Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Duel Maut, Paman dan Ponakan Saling Bacok di Sumatera Utara

Baharuddin Kamal - 13/01/2020 23:35 Paman dan keponakan saling bacok di Paluta.

Beritacenter.COM - Keributan antar saudara kembali terjadi. Kali ini, Seorang paman saling bacok menggunakan senjata tajam dengan keponakannya. Insiden ini terjadi di Desa Sihapas-hapas, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang diterima, keributan tersebut mengakibatkan sang paman Harun Harahap (40) meninggal dunia. Sedangkan keponakannya yang bernama Gokon Pardede (40) kritis dan masih dirawat di rumah sakit di Labuhan Batu. Keduanya warga Desa Sihapas-hapas.

"Perkelahian yang mengakibatkan satu orang tewas dan satu mengalami luka parah ini terjadi di Desa Sihapas-hapas pada Sabtu (11/1) sekitar 10.30 WIB," kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, Senin (13/1/2020).

Zulfikar menjelaskan, pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. "Untuk menuju TKP sekitar satu jam berjalan kaki ke atas pegunungan," ujarnya.

Di lokasi mereka menemukan Harun tewas dengan banyak luka di kepala. Pergelangan kaki kirinya putus.

Sementara Gokon ditemukan masih bernyawa. Namun tubuhnya penuh luka bekas hantaman senjata tajam. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi terkait perkelahian yang masih satu keluarga ini," pungkas AKP Zulfikar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA