Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Kabur! Pria yang Tiduri Istri Orang Disebelah Suaminya Diamankan di Polres Sumbawa

Aisyah Isyana - 13/01/2020 17:25

Beritacenter.COM - Aksi pembacokan menimpa seorang wanita lantaran tidur bersama pria lain disaat sang suami tengah tertidur pulas di sampingnya. Meski dibacok lantaran berselingkuh, kasus itu tak dilaporkan ke polisi. Namun, selingkuhan sang istri diamankan di Polres Sumbawa guna mencegah sang suami main hakim sendiri.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi, aksi perselingkuhan yang tak biasa ini terjadi pada Jum'at (10/1) lalu. Pria selingkuhan sang istri langsung lari terbirit-birit saat ketahuan sang suami berinsial AP.

Baca juga : Istri di Sumbawa Bersetubuh di Samping Suaminya yang Tidur, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Sementara sang istri hanya dapat pasrah dianiaya AP lantaran kedapat berselingkuh. Pria yang berselingkuh dengan korban, lari dari kejaran AP ke Polsek Kuta, Sumbawa, NTB. Si Selingkuhan bersembunyi dari kejaran AP dan keluarganya yang geram akan terjadinya perselingkuhan itu.

"Jadi si selingkuhan itu ke Polsek Kuta. Tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, saya sarankan diamankan ke Polres," ujar Iptu Faesal kepada wartawan, Senin (13/2/2020).

Sang suami, AP, mengatakan pihaknya tak mau melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. Iptu Faesal menyebut AP bersikukuh hendak menghukum pelaku dengan caranya sendiri. Jelas hal itu sangat dihindari dan tak dibiarkan terjadi oleh polisi.

Sementara sang istri yang menjadi korban pembacokan sang suami, masih menjalani perawatan di puskesmas tak jauh dari rumahnya. Korban luka dibagian jari telunjuk kanannya yang putus akibat ditebas oleh AP.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA