Wednesday, 12 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan dengan Banyak Pembuktian Hebat

Diketahui juga jika Ibrahimovic yang pernah membela AC Milan dari 2010-2012, menjadi starter untuk kedua kalinya di bawah Stefano Pioli akhir pekan lalu.

Sari Intan Putri - 13/01/2020 15:00

Beritacenter.COM - Meski sudah memasuki usia yang dibilang tidak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic membuktikan dirinya belum redup. Di saat MLS selalu menjadi pelabuhan terakhir bagi banyak pemain untuk mengakhiri kariernya, Ibrahimovic justru kembali bergabung ke Milan dengan kontrak enam blun plus tambahan opsi perpanjangan.

Diketahui juga jika Ibrahimovic yang pernah membela AC Milan dari 2010-2012, menjadi starter untuk kedua kalinya di bawah Stefano Pioli akhir pekan lalu.

Berada di garis terdepan bersaam Rafae Leao, striker veteran itu tak terlihat kekurangan kecepatan meski meninggalkan sepak bola Eropa selama dua tahun.

Dikutip dari Givemesport, Senin (13/1/2020), Ibrahimovic jadi kunci Milan meraih kemenangan pertama dalam empat pertandingan terakhir. Mencetak gol pertamanya sejak kembali, dia menggandakan keunggulan Milan menyusul gol pembuka dari Leao di menit 46. Bukan itu saja, mantan pemain Manchester United itu menjadi pemain kedua tercepat jika dihitung dari rata-rata kecepatan pemain di lapangan pada pertandingan itu.

Ibra mencatatkan kecepatan sprint 32,45 km/jam, pemain ketiga tercepat Serie A selama akhir pekan ini. Tak buruk bagi seorang yang berdiri dengan badan setinggi hampir dua meter dan usia 38 tahun. Ibrahimovic juga jadi pemain yang paling banyak mengancam gawang Cagliari, dengan dua tendangan ke arah gawang dan satu melebar.

Ibra menegaskan, dirinya tak merasa terganggu dengan usia yang cukup tua untuk pesepak bola Eropa.

''Hal terpenting adalah saya merasa baik-baik saja. Saya gagal (memanfaatkan) beberapa peluang di awal laga, tapi saya butuh terus bermain untuk mendapatkan performa (terbaik),'' ucap Ibra.




Berita Lainnya

Pedro Rodriguez Tinggalkan Chelsea

11/08/2020 18:00 - Dewi Sari

2 Pemain Atletico Madrid Positif Corona

10/08/2020 18:02 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA