Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Terekam CCTV, Polisi Buru Pria Bermotor Pelaku Pembacok Brutal di Bandung

Aisyah Isyana - 12/01/2020 11:55

Beritacenter.COM - Warga Kota Bandung dihebohkan dengan aksi pembacokan brutal di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jumat (10/1). Pelaku berjumlah dua orang diketahui menggunakan sepeda motor.

Aksi pembacokan yang belakangan viral di media sosial itu terekam kamera CCTV disekitar lokasi. Kedua pelaku masih berkeliaran bebas dan belum tertangkap. Polisi membentuk tim gabungan guna memburu kedua pelaku.

"Kita sedang bekerja dan sudah membentuk tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek untuk mengejar pelaku," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema via sambungan telepon, Minggu (12/1/2020).

Video rekaman CCTV yang menampakkan aksi bengis dua pria bermotor itu membuat warga resah. Guna memburu para pelaku, polisi mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Saat ini kita sedang periksa saksi-saksi berkaitan dengan kasus tersebut," tutur Irman.

Irman mengatakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang beredar. Dari situ, pihaknya bekerja memburu pelaku pembacok brutal warga tersebut.

"Ciri-ciri sudah didapat berdasarkan rekaman CCTV itu. Intinya kita sedang bekerja untuk menangkap pelaku," kata dia.

Dalam menjalankan aksinya sebagaiaman yang terlihat dalam video yang beredar, seorang pemotor tampak melakukan aksi pembacokan terhadap pengendara motor lainnya. Aksi itu membuat satu orang mengalami luka di kepala.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA