Tuesday, 07 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Lagi Beli Sabu, Akbar Di Cokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 10/01/2020 16:00

Beritacenter.COM - Akbar (23) penghuni rumah Susun Sombo di jalan Simokerto Surabaya, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah terlibat kasus kepemilikan sabu-sabu.

Pelaku mengkonsumsi sabu untuk menghilangkan capek usai bekerja, seorang pemuda asal Simokerto, nekat membeli dan mengkonsumsi sabu-sabu dari seorang pengedar.

Akbar ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo di depan mini market, Jalan Kusuma Bangsa, usai membeli sabu-sabu dari seorang pengedar.

Saat disergap, tersangka terbukti membawa sepoket sabu-sabu seberat 0,40 gram dalam genggaman tangannya. Dengan barang bukti itu, tersangka langsung digelandang ke Polsek Wonocolo guna proses penyidikan.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku telah 8 kali membeli dan mengkonsumsi sabu-sabu untuk menghilangkan capek usai bekerja. Pekerja serabutan ini mengaku membeli sabu-sabu seharga Rp 150 ribu per poket.

Menurut Kompol Masdawaty Saragih, Kapolsek Wonocolo, akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112, Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA