Friday, 24 Jan 2020
Temukan Kami di :
Bola

Inter Milan Serius Datangkan Vidal Dari Barcelona di Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Dewi Sari - 10/01/2020 12:00

Beritacenter.COM - Inter Milan nampaknya serius mendatangkan gelandang milik Barcelona, Arturo Vidal pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. CEO Inter Milan, Beppe Marotta membenarkan bahwa Vidal merupakan masuk dalam target yang akan mereka datangkan dalam waktu dekat.

Terlebih sang pemain punya hubungan cukup baik dengan pelatih Antonio Conte. Sekadar diketahui, Vidal & Conte pernah bekerja sama di Juventus pada medio 2011 hingga 2014. Dalam kurun waktu tersebut mereka berhasil meraih tiga gelar Scudetto & dua trofi Piala Super Italia.

“Dia (Vidal) adalah satu target kami. Kesepakatan paling penting pada bulan Januari akan terjadi pada hari penutupan bursa transfer. Untuk menambah kekuatan tim, kami harus mendapatkan target penting. Oleh karena itu, wajar jika kami harus melalui kesulitan lebih dulu,” ujar Marotta, melansir dari laman Goal, Jumat (10/1/2020).

Sebagaimana diketahui, Vidal sendiri memang cukup lama dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Kabar tersebut muncul setelah pemain berpaspor Cile itu mulai jarang mendapat waktu bermain dalam skuad Barcelona musim ini.

“Saya juga akan memberikan kabar ini kepada yang lain (tentang rencana Barcelona menjual Vidal dalam waktu dekat). Saya tak mengkhawatirkannya, apalagi selama liburan. Yang terpenting saya sudah melakukan tugas saya dan perwakilan saya akan mengurusnya,” ujar Vidal kala itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA