Monday, 02 Aug 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Giliri Seorang Gadis Yang Baru Dikenalnya, Ketiga Pemuda Cabul Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 09/01/2020 18:00

Beritacenter.COM - SN (18), Tigor (19) tahun dan GG (17) yang merupakan warga Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah bergantian menggagahi seorang gadis.

Ketiga pelaku menggahi seorang gadis yang baru dikenalnya di media sosial facebook, dengan modus mau diajak jalan-jalan ke villa gadis tersebut dicekoki minuman keras hingga tidak sadarkan diri lalu digilir ketiga pelaku dikamar di rumah salah satu pelaku.

Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, menjelaskan, berawal perkenalan melalui facebook, SN yang tergoda dengan kemolekan korban, mengajak kenalan dan ketemuan untuk jalan-jalan.

Kemudian SN menjemput korban BG (17) warga Wagir untuk diajak jalan-jalan ke villa, dan saat berjalan korban dibelokkan ke rumah tigor yang saat itu tengah kosong.

Ternyata di dalam rumah, sudah ada GG dan TG, selanjutnya SN segera meracik miras dan mereka menggelar pesta miras, dengan memaksa korban untuk minum meskipun sudah menolak.

"Disitulah korban kemudian ditarik ke kamar oleh SN dan langsung mengajak berhubungan badan dengan melepas seluruh pakaian korban," ujar Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana.

Saat itu salah satu pelaku, GG sempat mengintip dan akhirnya ikut menyetubuhi korban dan disusul TG, sebelum akhirnya dipulangkan dan korban bercerita kepada orangtuanya hingga dilaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA