Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Gagahi Gadis Keterbelakangan Mental, Jaka Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 08/01/2020 09:20

Beritacenter.COM - Jaka Prasetya, warga Desa Parelor, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah memperkosa tetangganya sendiri.

Pria berusia setengah abad lebih ini, tega memperkosa SH, yang juga tetangganya. Ironisnya, SH yang berumur 25 tahun ini, merupakan wanita keterbelakangan mental.

Peristiwa yang menghebohkan warga setempat ini terbongkar, setelah aksi pelaku diketahui oleh adik korban, dan langsung menangkap dan melaporkan dan menyerahkan pelaku ke pihak yang berwajib.

Di depan petugas, pelaku nekat memperkosa korban karena tergiur oleh kemolekan tubuh korban. Pasalnya, setelah bercerai dengan istrinya empat tahun yang lalu, ia tidak pernah berhubungan badan.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono mengatakan, kejadian pemerkosaan yang dilakukan pelaku terhadap korban ini terjadi kemaris lusa. Saat itu korban sedang menjahit di kamarnya.

Pelaku yang mengetahui, lalu melempar kerikil dan masuk lewat jendela. Pelaku kemudian mengiming-imingi korban dengan uang seribu dan kemudian menarik korban ke atas ranjang untuk disetubuhi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA