Wednesday, 30 Sep 2020
Temukan Kami di :
Bola

Liverpool Tertarik Datangkan Bek Sevilla

Dewi Sari - 02/01/2020 18:25

Beritacenter.COM - Liverpool dikabarkan El Desmaque turut meramaikan perburuan bek Sevilla, Diego Carlos, pada bursa transfer Januari atau musim panas 2020. Carlos diharapkan mampu menambah solid lini belakang The Reds.

Sejak digaet dari Nantes pada musim panas kemarin, bek asal Brasil tersebut sudah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan mencetak dua gol untuk Sevilla.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar yang menyebut Manchester City menjadikan Diego Carlos sebagai target transfer mereka pada masa depan.

Namun kini, Liverpool diklaim siap menyaingi Manchester City dalam perburuan tanda tangan bek berusia 26 tahun tersebut. The Reds diyakini siap menebus klausul rilis Diego Carlos yang dikabarkan bernilai 75 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Kedatangan Diego Carlos ke Anfield nantinya bisa jadi bakal membuka jalan bagi Dejan Lovren untuk hengkang ke klub lain. Lovren sejatinya sudah sempat dikabarkan akan pergi dari Liverpool pada jendela transfer musim panas 2019.

Bahkan, dia sempat hampir bergabung dengan AS Roma. Namun, pada akhirnya Liverpool membatalkan transfer Lovren karena Klopp masih ingin mempertahankan bek asal Kroasia tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA