Saturday, 24 Jul 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Pengedar Narkoba Pembacok Polisi di Surabaya Ditembak Mati, Kapolres: Anggota Sudah Diobati

Untuk anggota yang melakukan penangkapan tetap sehat wal afiat walaupun ada sedikit luka karena itu sudah sebuah tugas dan itu menjadi catatan buat kita agar selalu waspada

Aisyah Isyana - 02/01/2020 15:10

Beritacenter.COM - Seorang pengedar narkoba bernama Rizal Wahyu Putra (29), ditembak mati lantaran nekat melawan dan membacok dua anggota polisi yang hendak menangkapnya. Saat ini, kedua anggota polisi yang terluka akibat di bacok sudah mendapat perawatan.

"Untuk anggota yang melakukan penangkapan tetap sehat wal afiat walaupun ada sedikit luka karena itu sudah sebuah tugas dan itu menjadi catatan buat kita agar selalu waspada," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho dalam jumpa pers di kamar mayat RSU dr Soetomo, Kamis (2/1/2020).

Dia memastikan kondisi anggotanya yang terluka sudah berangsur membaik dan mendapat penanganan medis. "Dan saat ini dua orang yang terluka sudah diobati dan insyaallah tidak ada kendala," tambah Sandi.

Sandi menegaskan kedepannya petugas tak akan segan lagi dalam memberikan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan. Pasalnya, dia tak ingin anggotanya menjadi korban akibat para pelaku kejahatan.

"Saya tidak menginginkan ada anggota kami yang menjadi korban-korban berikutnya. Untuk itu kami tak ragu untuk menembaknya. Tersangka sendiri meninggal dalam perjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Tak hanya menembak mati tersangka, polisi juga menyiat barang bukti narkoba dalam jumlah yang cukup banyak. Adapun barang bukti yang disita yakni, 1,5 kg sabu dan 950 butir pil ekstasi.

"Dari tersangka ini kami juga turut menyita 1,5 kg dan untuk ineksnya 950 butir," tandas Sandi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA