Thursday, 21 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Temukan Mayat Bayi Mengapung di Saluran Drainase Makassar

Dewi Sari - 02/01/2020 12:55 ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga Kecamatan Wajo digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat bayi dengan kondisi mengapung di saluran drainase Jalan Satanga, Kota Makassar, Kamis (2/1/2020). Bayi itu ditemukan didalam tumpukan sampah.

Kapolsek Wajo, Kompol Yon Max, membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Jasad bayi ditemukan petugas satgas drainase saat tengah membersihkan saluran drainase yang sedang rusak.

"Tadi ditemukan sekitar pukul 08.30 Wita. Kita dapat laporan dari Satgas Drainase Wajo. Saat ini sudah dievakuasi ke (RS) Bhayangkara" ujar Kapolsek.

Yoni masih belum mengetahui identitas mayat bayi itu termasuk jenis kelamin mayat bayi tersebut. Saat ini mayat bayi itu sudah dibawa ke Dokpol Biddokes Polda Sulsel.

Polisi saat ini masih menyelidiki siapa yang telah membuang bayi malang tersebut. Sejumlah saksi saat ini diperiksa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Masih sementara ini (penyelidikan) kita ambil keterangan dulu. Lengkapi keterangan saksi-saksi. Pelaku masih dalam penyelidikan," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA