Monday, 18 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Bolongi Kaki 'Koboi Jalanan' Penembak Pedagang Kopi di GT Padalarang

Kami tidak mau mengambil risiko karena tersangka ini melarikan diri dan memiliki senjata. Akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan pelaku

Aisyah Isyana - 31/12/2019 17:33

Beritacenter.COM - Awan Kurniawan, pelaku penembak brutal pedagang kopi asongan di dekat Gerbang Tol (GT) Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, dihadiahi timah panas oleh polisi. Polisi terpaksa memberik tindakan tegas terukur lantaran pelaku berupaya kabur saat ditangkap.

"Kami tidak mau mengambil risiko karena tersangka ini melarikan diri dan memiliki senjata. Akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan pelaku," ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Selasa (31/12/2019).

Baca juga : Tak Jelas Sebabnya, Pedagang Kopi Diberondong Tembakan Pria Bermasker di GT Padalarang

Dengan begitu, Awan harus pasrah duduk di kursi roda dengan kaki di perban saat dihadirkan polisi di Mapolres Cimahi. Pria dengan tato di lengan ini hanya dapat tertunduk lesu saat di keluarkan petugas dari mobil.

"Pelaku utama sempat mencoba melarikan diri ke Pangandaran dari Ciamis," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Sementara itu, polisi juga meringkus dua eksekutor lainnya, yakni Pery Sopyan alias Pepey dan Beni Kurniawan alias Benrung, di wilayah Kota Bandung. Suryana yang bertugas sebagai sopir mobil yang ditumpangi para pelaku juga tak luput diamankan petugas.




Berita Lainnya

Polisi Tindak Tegas Dua Jambret di JPO Jakbar

16/01/2021 00:38 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA