Sunday, 05 Apr 2020
Temukan Kami di :
Bola

Akui Dapat Tawaran Fergie, Ancelotti: Jika Mereka Tak Terlambat, Saya Tertarik ke Old Trafford

Aisyah Isyana - 19/12/2019 03:23

Beritacenter.COM - Manajer asal Italia, Carlo Ancelotti, membuat pengakuan jika dirinya sempat mendapat tawaran untuk melatih Manchester United pada 2013 lalu. Dimana, kala itu MU resmi membuat lembaran baru sejarah mereka, menggantikan Sir Alex Fergusin yang pensiun dengan pelatih Everton, David Moyes.

Namun, beberapa tahun berselang, Fergie mengaku jika Moyes bukanlah pilihan utamanya untuk menjadi suksesor setan merah. Orang yang diinginkan Fergie untuk menjadi penggantinya di Old Trafford tak lain, Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Ancelotti sendiri mengakui jika dirinya mendapat tawaran dari Fergie untuk melatih MU. "Ya tawaran itu [Melatih MU] memang benar-benar ada," beber Ancelotti kepada Four Four Two.

Ancelotti kala itu menyebut dirinya tengah bersiap-siap meninggalkan PSG setelah tiga tahun lamanya. Meski mendapat tawaran untuk melatih MU, dia mengaku sudah terlanjur berjanji untuk pindah ke Spanyol dan menjadi manajer baru Real Madrid.

"Setelah dia [Fergie] pensiun di tahun 2013, ia berbicara dengan saya. Namun pada saat itu saya sudah berjanji untuk pindah ke Real Madrid."

Padahal, Ancelotti sendiri tak menampik jika dirinya memiliki ketertarikan yang sangat besar untuk melatih MU. Dia menyebut setan merah telat memingannya hingga berlabuh ke Santiago Bernabeu.

"Manchester United pada saat itu sudah sangat terlambat menawar saya. Jika mereka tidak terlambat, saya akan sangat tertarik pindah ke Old Trafford." ujarnya.




Berita Lainnya

PSSI Bakal Sunat Gaji Pelatih Shin Tae-yong

02/04/2020 22:17 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA