Saturday, 11 Apr 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pekerja Proyek RSU Tangsel Tewas Jatuh Dari Lantai Dua

Baharuddin Kamal - 18/12/2019 19:19

Beritacenter.COM - Seorang pekerja di proyek pembangunan gedung Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang Selatan (Tangsel) tewas usai terjatuh dari lantai dua.

Insiden ini bermula saat korban Muhammad Uliel Anieq (26) sedang mengerjakan tembok di lantai dua dengan ketinggian 10 meter. Lalu korban terpleset saat berusaha berpindah ke sisi lain.

“Diduga korban terpeleset saat ingin memindahkan alat pengaman ke sisi lain sehingga tubuh korban terjerembat jatuh ke tanah dari lantai dua,” kata Kapolsek Pamulang Kompol Hadi Supriatna didampingi Kanit Reskrim setempat Iptu Toto Riyanto dan Humas Polres Tangsel Iptu Sugiono, Rabu (18/12).

Sejumlah rekan kerjanya sempat mengevakuasi korban ke IGD RSU Tangsel. Namun setelah mendapatkan perawatan medis sekitar 15 menit korban akhirnya meninggal dunia. Diduga korban mengalami pendarahan di bagian kepala.

Jenasah korban akhirnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Sedangkan di lokasi kejadian jajaran Polsek Pamulang kini tengah melakukan penyidikan penyebab jatuhnya korban dari lantai dua.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA