Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Kecam Gubernur Anies, BNN Merasa Dihina Terkait Diskotek Colosseum

Anas Baidowi - 16/12/2019 14:07

Beritacenter.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengkritik keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena memberikan penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotek Colosseum sebagai kategori klub dan diskotek terbaik. Padahal, beberapa waktu lalu, BNN menemukan narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

"Tetapi yang jelas, kalau disitu ada peredaran narkoba, semua yang terkait dengan penyalahgunaan seharusnya tidak diberikan penghargaan," kata Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari , Senin (16/12).

Ia menilai, pemberian penghargaan itu menghina semangat BNN dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia. Selain itu, Anies dinilai tidak memberi pendidikan yang baik kepada masyarakat ihwal bahaya narkoba.

"Sifatnya yang kurang begitu mendidik di tengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memberikan penghargaan Adikarya Wisata 2019 kepada Diskotek Colosseum Jakarta. Penghargaan itu bukan hanya diberikan kepada Colosseum, tapi juga kepada 31 industri wisata lainnya.

"Penghargaan adikarya wisata itu ada 31 kategori bukan cuma itu. Salah satunya diskotek dari 31 diskotek itu yang menang Colosseum," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Alberto Ali, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat 13 Desember 2019.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA