Tuesday, 28 Jan 2020
Temukan Kami di :
News

Kacau, Pemda DKI Jakarta Beri Penghargaan Tempat-tempat Diskotek

Indah Pratiwi - 13/12/2019 14:21

Beritacenter.COM - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemda DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada tempat hiburan malam Colloseum Jakarta dalam Anugerah Adikarya Wisata 2019 sebagai nominasi Hiburan dan Rekreasi.

Ada 31 kategori pengusaha bidang jasa pariwisata yang diundang. Pemenang yang mendapat penghargaan dinilai telah berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata Jakarta baik kepada wisatawan domestik maupun mancanegara.

Plt Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Alberto Ali, menjelaskan tempat Diskotek Colloseum yang merupakan tempat hiburan malam Hotel 1001 itu merupakan salah satu pemenang dari 31 kategori bidang usaha pariwisata di Jakarta.

“Penghargaan Adikarya Wisata itu ada 31 kategori bukan cuma itu, salah satunya diskotik, dari 31 (kategori) diskotik itu yang menang Colosseum,” kata Roberto di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Ada beberapa faktor, kata dia, yang menjadikan Diskotek Colloseum keluar sebagai pemenang kategori Klub dan Diskotek.

“Ada 3 faktor yang diatur dedikasinya, kinerja perusahaan, lalu kontribusi terhadap pariwisata Jakarta ada tim yang itu semua,” ucap Alberto.

Pemberian penghargaan itu menuai kontroversi dari masyarakat netizen.

“Selamat utk diskotek Colloseum Jakarta, mendapat penghargaan Adikarya Wisata dari Gubernur,” tulis akun @ayudh69

“Ini dia yang namanya wisata syariah lan halal,” tulis @FPurwatmo.

 




Berita Lainnya

KPK Periksa Dirut Waskita Beton Precast

28/01/2020 11:43 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA