Monday, 24 Feb 2020
Temukan Kami di :
News

Polres Tasikmalaya Cegat Peraih Emas SEA Games 2019 Saat Naik Angkutan Umum

Indah Pratiwi - 13/12/2019 12:18

Beritacenter.COM - Salah satu atlet Indonesia yang meraih medali emas dan perunggu bernama Muhammad Taufik(39) merupakan atlet triathon dan modern pentathlon berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada 9 Desember 2019 lalu, Taufik dikabarkan pulang ke kampung halammnya ke Desa Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Taufik diketahui kembali menggunakan angkutan umum. Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra yang tahu kabar kepulangan Muhammad Taufik pun segera memerintahkan anggotanya untuk menjemput sang atlet.

Bahkan Kapolres Tasikmalaya minta kantornya dirubah dengan tampilan yang meriah layaknya acara syukuran pada umumnya. Aneka hidangan pun telah disiapkan untuk menyambut atlet berprestasi Indonesia itu.

Kapolres menjelaskan, dirinya mengaku tidak tahu kalau Taufik kembali ke kampung halamannya menggunakan transportasi umum. Ia hanya mendapatkan kabar jika atlet Muhammad Taufik akan kembali pada Senin kemarin.

"Kapolsek bilang mau menjemput Taufik. Saya tanya di mana jemputnya. Dia bilang nanti turun di depan Polres, ucap AKBP Dony, Selasa (10/12).

Kapolres AKBP Dony Eka Putra yang mengetahui ia pulang dengan angkutan umum dari Kota Bandung pun terkejut. Ia langsung memerintahkan anggotanya untuk mencari angkutan umum yang ditumpangi Taufik. Polisi pun mendapatkan transportasi umum Mobil Elf yang ditumpangi oleh Taufik di kawasan Cilawu, Garut. Taufik pun dipindahkan ke mobil polisi.

"Paling tidak kita sambut di polres ajak ngobrol, ajak makan malam untuk memberikan apresiasi kepada dia. Kami bangga dia dapat dua medali. Satu emas dan satu lagi perungggu kan," ucap AKBP Dony.




Berita Lainnya

BREAKING NEWS! Gedung DPR Kebakaran

24/02/2020 12:24 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA