Tuesday, 28 Jan 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Mayat Wanita Tua Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Tepi Pantai Pemalang

Aisyah Isyana - 11/12/2019 20:55

Beritacenter.COM - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di tepi Pantai Tanjungsari, Pemalang, Jawa Tengah. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi jasad tertelungkup dengan bagian tubuh terendam air.

Wanita yang ditemukan sudah tak bernyawa itu diduga berusia 70 tahun. Wanita tua itu berperawakan kurus dengan tinggi sekitar 155 cm. Dia tampak mengenakan daster berwarna hijau dengan kain jarit batik warna coklat.

Baca juga : Mahasiswa ke Nadiem: 'Merdeka Belajar' Hapus UN, Gak Sekalian Gitu Hapus Skripsi

"Jadi tadi ada laporan warga soal itu ke piket Satpolairud dan diteruskan ke Polsek dan Reskrim Polres. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kapolsek Pemalang AKP Kabul Santoso kepada wartawan, Rabu (11/12/2019).

Jasad korban pertama kali diketahui oleh nelayan bernama Glopong (60) dan Imron (30). Kala itu, keduanya tengah mengecek air lau dan mendapati jasad korban tergenang dalam air.

"Dari penuturan warga setempat, korban sudah tiga hari belakangan ini nampak mondar-mandir di lokasi sendirian," bebernya.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD M Ashari Pemalang guna pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," jelas Kabul.

Sementara itu, Lurah Sugihwaras Febri Jatmiko menyebut perempuan itu bukanlah warganya. Dari informasi warga, perempuan itu diduga warga binaan Panti Pelayanan Sosial Lansia di Silarang Surajaya.

"Yang jelas itu bukan warga kami, karena tidak ada yang mengenalinya. Informasinya tadi begitu warga binaan panti sosial," ujar Febri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA