Wednesday, 08 Apr 2020
Temukan Kami di :
News

Soal Kasus Novel Baswedan, Polri Yakin Segera Terungkap

Dewi Sari - 11/12/2019 13:13

Beritacenter.COM - Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal optimis pihaknya akan bekerja maksimal dan mengungkap siapa pelaku dari penyiraman air keras tarhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Polri saat ini tengah mendalami untuk membongkar kasus tersebut. Dirinya yakin kasus ini akan terungkap dan tinggal menunggu waktu.

"Saya sudah beberapa kali ngomong tim bekerja maksimal. Ini hanyalah waktu. Insya Allah secepatnya," kata Iqbal di Gedung Bareskrim Polri, Rabu (11/12/2019).

Iqbal mengatakan segala upaya sudah dilakukan untuk memperjelas siapa yang menjadi dalang dari penyiraman air keras tersebut. Dirinya meminta agar publik tetap bersabar.

"Ini ada upaya-upaya tertutup, ada upaya menyelesaikan penyelidikan terkait dengan itu. Insya Allah kita segera mengungkap kasus itu," tuturnya.

Sebelumnya diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku mendapat laporan dari Kapolri Jenderal Idham Azis bahwa ada temuan baru dalam kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Jokowi meminta temuan tersebut segera diungkapkan ke publik.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA