Saturday, 15 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Jual Narkoba Ke Pelajar, 6 Pelaku Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 11/12/2019 11:42

Beritacenter.COM - Enam tersangka pengedar sabu dan pil dobel L, yakni Nur Kholid (20), Abdul Rachman (22), Edwin Faindra (31), Hosny (39) warga Kota Pasuruan, Fati Heri Setiawan (26) warga Madura dan Moh Nasir (38) warga Jember, berhasil diamankan pihak kepolisian.

Mereka ditangkap petugas satreskoba, karena edarkan narkoba kepada para remaja dan pelajar di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Keenam pelaku ini, ditangkap di sejumlah lokasi diantaranya, di lokasi area tempat pemakaman umum, di rumah tersangka serta di lokasi area taman bermain di Kota Pasuruan.

Salah satu tersangka pengedar sabu, Hosny, mengaku dirinya ditangkap oleh petugas saat membawa 200 poket sabu siap edar, yang akan dijual kepada sejumlah pelanggannya.

Sementara Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, mengatakan, bahwa dari penangkapan enam tersangka ini, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa 9,85 gram shabu, 57 butir pil dobel L, timbangan elektrik, serta handphone yang digunakan untuk bertransaksi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA