Tuesday, 28 Jan 2020
Temukan Kami di :
Bola

Inilah Klub Selanjutnya Jika Ivan Rakitic Pergi Dari Barcelona

Dewi Sari - 09/12/2019 18:03

Beritacenter.COM - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui bahwa dirinya masih ingin bertahan bersama Barcelona. Dirinya juga sudah menyiapkan klub selanjutnya jika harus tinggalkan Barcelona.

Pemain timnas Kroasia itu merupakan pemain penting Barcelona di lini tengah dalam lima musim terakhir. Saat ini tercatat dalam 271 pertandingan dirinya berhasil mencetak 34 gol dan 38 assist dalam semua laga.

Ivan Rakitic merupakan pemain penting Barcelona dengan menyumbangkan 13 titel juara. Pencapaian paling membanggakan Rakitic adalah meraih treble winner pada musim 2014-2015.

Namun memasuki musim ini, mantan pemain Sevilla itu mulai terpinggirkan dari skuat utama Barcelona. Kalah bersaing dengan Frenkie de Jong, Arthur, dan Arturo Vidal membuat Ivan Rakitic baru tampil dalam 13 pertandingan dan belum mencetak satu gol pun.
Situasi tersebut membuat Ivan Rakitic santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Blaugrana pada Januari atau musim panas tahun depan. Namun, Rakitic menyebut masih ingin tetap bertahan di Barca.

Situasi tersebut membuat Ivan Rakitic santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Blaugrana pada Januari atau musim panas tahun depan. Namun, Rakitic menyebut masih ingin tetap bertahan di Barca.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dengan masa depan saya, ide saya adalah melanjutkan karier di Barcelona," ujar Rakitic.

M eski begitu, Ivan Rakitic mengaku tidak menutup kemungkinan untuk pergi dari Barcelona. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku tertarik hengkang ke Atletico Madrid ataupun balik ke mantan klubnya, Sevilla.

"Bergabung dengan Atletico Madrid? Kita akan melihat apa yang terjadi. Atletico adalah tim hebat yang telah menunjukkan jika mereka berjuang untuk semua gelar, dan saya juga ingin berjuang untuk semua trofi," tambah Rakitic.

"Bergabung dengan Sevilla? Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan adalah hal yang paling indah sebagai pemain. Apakah saya akan kembali? Kita lihat saja nanti. Jika sudah waktunya membicarakannya, saya akan melakukannya," kata Ivan Rakitic.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA