Tuesday, 01 Dec 2020
Temukan Kami di :
Politik

Tepis Anggapan Dinasti, Gibran: Kontestasi Politik Bisa Menang Bisa Kalah, Tergantung Rakyat

Aisyah Isyana - 08/12/2019 07:37

Beritacenter.COM - Gibran Rakabuming Raka menepis adanya anggapan soal dinasti politik terkait majunya dirinya di Pilwakot Solo. Putra sulung Jokowi ini menyebut dirinya mengikuti kontestasi politik yang memiliki kemungkinan menang dan kalah.

"Nggak ada dinasti. Saya ini kan ikut kontestasi, bisa menang bisa kalah. Semuanya tergantung pilihan masyarakat. Nggak ada dinasti," kata Gibran kepada wartawan di Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (7/12/2019).

Baca juga : Menantu Jokowi 'Bobby Nasution' Daftar Calwakot Medan, PDIP Pastikan Tak Ada 'Karpet Merah'

Gibran menilai, saat ini adalah waktu yang pas bagi dirinya untuk turut bersumbangsih bagi kemajuan Solo, dengan maju ke Pilwakot 2020 mendatang. Gibran mengaku sudah bertemu dengan sejumlah pihak terkait niatnya maju ke Pilkada, salah satunya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya rasa ini momen yang pas untuk saya. Saya ingin menyumbangkan (potensi) diri saya untuk kota kelahiran saya. Gitu aja," imbuh dia.

Sementara itu, Gibran juga mebyatakan dukungannya kepada Bobby Nasution yang juga berniat maju ke Pilwakot Medan. Terlebih, Bobby juga sudah mendaftarkan diri ke DPP PDIP Sumut untuk maju di Pilwakot Medan 2020 mendatang.

"Ya semua mendukung, semua mendukung. Semua mendoakan yang terbaik," kata Gibran kepada wartawan di Sunter Agung, Jakarta Utara, Sabtu (7/12).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA