Wednesday, 22 Jan 2020
Temukan Kami di :
News

Jakarta Akan Diguyur Hujan Disertai Petir di Malam Minggu

Indah Pratiwi - 07/12/2019 16:11

Beritacenter.COM - Untuk masyarakat DKI Jakarta yang akan menghabiskannya di dalam kota, ada baiknya mengetahui lebih dulu prakiraan cuaca dari pagi hingga malam hari. Pasalnya, hujan deras disertai petir akan mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika(BMKG) pada Sabtu 7 Desember 2019 memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan diselimuti awan pada pagi hari.

Terlihat awan mendung akan menutupi Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, hingga Kepulauan Seribu. Hal itu akan terus bertahan hingga siang hari, di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Untuk siang hari menjelang sore hari hujan akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Intensitasnya lokal. Pada malam hari, kondisi cuaca bakal kembali berawan.

“Waspada hujan disertai petir dan kilat pada sore hari, di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dengan durasi singkat,” tulis BMKG.

Selain itu, untuk suhu berkisar 32 derajat celcius pada siang hari, dan pada malam hari akan turun menjadi 24 derajat celcius.

Kondisi cuaca untuk wilayah Bekasi pada umumnya diperkirakan berawan, dengan suhu udara tertinggi 33 derajat celcius dan terendah 22 derajat celcius. Dan selain itu untuk Tangerang diprediksi akan berawan pada pagi hari, lalu hujan lokal akan turun di sore hari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA