Tuesday, 28 Jan 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Gerindra Sebut Kabareskrim Baru Orang Baik Karena Mirip Prabowo Subianto

Anas Baidowi - 06/12/2019 16:45

Beritacenter.COM - Kapolri Jenderal Pol Idam Azis baru saja menunjuk Kepala Bareskrim baru Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Partai Gerindra menyambut baik kehadiran Kabareskrem baru tersebut.

Sambutan baik yang diberikan Gerindra alasannya sederhana, karena nama Kabareskrim hampir sama dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Keren. Bagus namanya ada Prabowo lagi kan," kata Jubir Khusu Partai Gerindra, Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (6/12).

Menurutnya, Listiyo Sigit Prabowo ditunjuk sebagai Kabareskrim pertanda baik, alasannya karena Prabowo itu baik.

Selain itu, Habiburokhman juga menyebut Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) yang juga Wakil Ketum Gerindra yakni Edhy Prabowo.

"Itu menurut saya pertanda baik juga. Orang kalau pakai namanya Prabowo pasti bagus-bagus. Ada pak Edhy Prabowo, ada Pak Prabowo Subianto, pasti oranyang high quality itu," tuturnya.

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan, Irjen Listyo Sigit Prabowo yang merupakan mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan orang sembarangan alias orang terpilih yang memiliki kemampuan mumpuni.

“Jadi ajudan itu enggak sembarang, dipilih yang terbaik, kemampuan yang luar biasa sampai kemampuan tingkat fisik yang bagus juga. Jadi, kerja administrasi bagus, kerja lapangan bagus,” katanya.




Berita Lainnya

Puluhan Instansi Serentak Uji Tes SKD CPNS

27/01/2020 22:05 - Indah Pratiwi

Jaksa Agung: Tersangka Jiwasraya Akan Bertambah

27/01/2020 19:07 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA