Friday, 10 Apr 2020
Temukan Kami di :
Entertainment

Soal Salon Kecantikan Ilegal, Ivan Gunawan Diperiksa Polisi

Dewi Sari - 06/12/2019 16:10

Beritacenter.COM - Artis sekaligus disainer baju Ivan Gunawan diperiksa polisi terkait kasus salon kecantikan ilegal. Ivan diperiksa sebagai saksi karena pernah menggunakan jasa klinik tersebut.

Diketahui, klinik kecantikan itu bernama Nana Eyebrow Beauty Indonesia. Salon itu merupakan salah satu bisnis milik kakak beradik asal Tiongkok, DN dan DS. Mereka membuka klinik kecantikan tanpa izin dan aparat Polres Metro Jakarta Utara berhasil meringkus kasus tersebut.

Sebagai konsumen yang pernah menggunakan jasa klinik kecantikan ilegal itu, Igun mendapat panggilan polisi. Dirinya diperiksa hanya sebagai saksi dalam kasus ini.

“Jadi hari ini saya mendapat kesempatan untuk memberikan kesaksian karena saya merasa bersyukur sebagai public figure saya bisa lebih memberikan warning atau kehati-hatian buat teman-teman di luar sana untuk melakukan sebuah tindakan kecantikan apapun,” kata Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Igun sebagai saksi diberikan beberapa pertanyaan terkait waktu, jenis tindakan, keluhan dan lain-lain.

"Lupa saya berapa pertanyaan. Tapi ditanya seputar saya ke sana kapan, dilakukan tindakan apa saja. Saya bayar atau tidak. Ada keluhan atau tidak. Yah sesuai prosedur yang diperlukan dari kepolisian," sambungnya lagi.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA