Wednesday, 22 Jan 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Terlibat Kasus Pengeroyokan, Mantan Suami Artis Ini Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 06/12/2019 15:47

BeritaCenter.COM - Gathan Saleh yang tak lain adalah mantan suami dari artis Dina Lorenza, kini ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus pengeroyokan dan penghaniayaan terhadap asisten penyanyi Nathalie Holscher bernama Fano. penganiayaan itu terjadi di Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (4/12/2019).

"Saat kejadian itu, korban bermaksud melindungi saksi Nathalie," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (6/12).

Pemukulan itu terjadi saat Fano sedang berusaha melindungi Nathalie yang diganggu oleh pelaku. Setelah itu, Gathan memukul Fano hingga berdarah.

"Korban melindungi saksi yang diganggu atau digoda oleh pelaku. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian bibir, sekitar telinga kiri dan tangan kanan," ungkap Yusri.

Tak hanya Gathan, lanjut Yusri, pihaknya juga menetapkan beberapa tersangka lainnya dalam kasus penganiayaan ini. Saat ini anggota kepolisian sedang mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Penyidik dalam waktu dekat akan memanggil para saksi untuk dimintai keterangan," kata Yusri.

Atas perbuatannya, Gathan dikenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA