Sunday, 09 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Si Dungu Rocky Gerung Fitnah Jokowi Tidak Paham Pancasila, Stafsus Presiden : Tidak Ada Gunanya Menanggapi Si Mulut Besar

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2019 14:28

Beritacenter.COM - Pernyataan kontroversial Rocky Gerung dalam acara Indonesia Lawyer Club yang disiarkan TVOne dengan tema "Maju-Mundur Izin FPI" pada Selasa (3/12/2019). Dalam acara tersebut, Rocky menyebut bila Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak memahami Pancasila.

Langsung mendapatkan tanggapan dari Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Dini Shanti Purwono mengaku ogah menggubris pernyataan pengamat politik Rocky Gerung yang menyebut Jokowi tidak memahami nilai Pancasila.

Ia mempersilakan Rocky menyampaikan pendapatnya.

“Tidak ada gunanya kami menanggapi. Jadi biar lah masing-masing punya pendapat masing-masing,” kata Dini saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/12/2019).

Dini menyerahkan kepada publik untuk menilai pernyataan Rocky tersebut. Sebab publik akan menilai sendiri mana yang benar-benar nasionalis, mana yang benar-benar ingin mencari panggung.

“Biar publik nanti yang menilai sendiri mana yang benar dan mana yang salah. Mana yang betul-betul nasionalis dan berbuat untuk negeri ini, mana yang hanya cari panggung dan hanya memikirkan dirinya atau kelompoknya sendiri,” katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA