Friday, 24 Jan 2020
Temukan Kami di :
Bola

Real Madrid Sodorkan Uang dan Pemain Demi Datangkan Bintang Arsenal

Dewi Sari - 06/12/2019 12:50

Beritacenter.COM - Real Madrid dikabarkan akan serius mendatangkan bintang arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Real Madrid sudah menyiapkan dana mencapai 70 juta pound ditambah James Rodriguez untuk mendatangkan Aubameyang.

Real Madrid mencari pengganti Karim Benzema yang semakin bertambah usianya. Aubameyang dinilai orang yang paling pantas menggantikan Benzema.

Selain itu, Real Madrid juga tidak ingin jika Barcelona yang mengamankan jasa Aubameyang. Saat ini, Blaugrana juga berminat kepada Aubameyang yang diprediksi bisa menggantikan peran Luis Suarez.

Arsenal bisa melepas Aubameyang dengan terpaksa. Hal itu dikarenakan Aubameyang belum menyepakati kontrak baru bersama Arsenal.

Aubameyang disebut tidak betah di Arsenal yang kesulitan meraih gelar. Ambisi tersebut bisa terpenuhi jika Aubammeyang memilih untuk membela klub top.

Penambahan James Rodriguez dalam tawaran Real Madrid dinilai bisa menggugah Arsenal untuk melepas Aubameyang. Dana yang mereka dapatkan bisa digunakan untuk membangun skuat.

Aubameyang sempat mengutarakan keinginannya untuk berkostum Real Madrid. Hal itu membuat Real Madrid berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa Aubameyang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA