Wednesday, 22 Jan 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pemuda Asal Lamongan Tewas Tersengat Listrik Usai Perbaiki Pipa

Dewi Sari - 06/12/2019 10:35 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pemuda asal Kabupaten Lamongan, Jawa Timur tewas tersengat aliran listrik. Saat itu korban sedang memperbaiki pipa jaringan air dirumah mewah yang berada di rumah mewah Jalan Dharmahusada Indah Timur, Kota Surabaya.

Korban diketahui bernama Hartoyo (36) korban sedang memperbaiki pipa jaringan air yang berdekatan dengan kabel listrik bertengangan tinggi. Warga yang melihat korban tidak bernyawa langsung melaporkan peristiwa ini ke polisi terdekat. Selanjutnya, polisi mengevakuasi jenazah ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum.

Polisi juga memasang police line di TKP untuk kepentingan penyelidikan. Setelah dilakukan visum, jenazah korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya. Kasus ini ditangani polsek Mulyorejo.

"Dari hasil olah TKP korban tewas karena tersengat aliran listrik tegangan tinggi saat memperbaiki pipa jaringan air," terang Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny Prihatin, Kamis 5 Desember 2019.

Enny menghimbau kepada petugas proyek harus berhati - hati dalam bekerja. Sehingga peristiwa ini tidak terulang kembali.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA