Sunday, 09 Aug 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Karena Hubungan Harus Pendek, Sebuah Rumah Dilalap Si Jago Merah

Indah Pratiwi Budi - 06/12/2019 11:40

FOKUS : Kebakaran

Beritacenter.COM - Kebakaran menghangsukan rumah kontrakan, milik bos pabrik rokok di lingkungan Gantung Kelurahan Pacitan. Api juga merembet ke Mushola dan membuat warga yang rumahnya berdekatan panik. Warga terpaksa menjebol jendela untuk memadamkan api.

Kebakaran menghanguskan rumah kontrakan Biyanto, yang berada di RT 1 RW 2 lingkungan Gantung Kelurahan Pacitan. Api dengan cepat melalap atap bangunan rumah, hingga hangus.

Warga setempat panik, lantaran kobaran api membesar dan mengancam rumah penduduk lain di lingkungan padat penduduk tersebut. Kencangnya tiupan angin juga membuat api merembet dan membakar atap mushola. Warga yang panik terpaksa memecahkan kaca jendela mushola, agar selang pemadam kebakaran bisa masuk.

Dari pengakuan tetanga korban, Anjar Laksono, asap mengepul muncul dari atap rumah. Api dengan cepat membesar, lantaran rumah kontrakan milik bos pabrik rokok ini dalam keadaan di tinggal penghuni.

"Kebakaran di duga akibat korsleting listrik," ujar Anjar.

Sementara itu, Suyanto, Kabid Damkar Pacitan, mengatakan, petugas pemadam kebakaran terus berjibaku memadamkan api.

"Amukan si jago merah mereda usai petugas menurunkan 3 unit mobil damkar dan sejumlah tangki water suplay," kata Suyanto.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA