Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejad! Gadis 14 Tahun di Bangkalan Digagahi 2 Pria di Kebun Kosong

Aisyah Isyana - 06/12/2019 08:38

Beritacenter.COM - Nasib nahas menimpa seorang gadis di Bangkalan, LR (14), diperkosa secara bergilir oleh dua pria kenalannya, WBS dan AL. Perisitiwa mengerikan itu menimpa LR pada Agustus 2019 lalu, di sebuah desa tandus di Kecamatan Modung.

Dikatakan Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, penangkapan terhadap salah satu tersangka, WBS, berhasil dilakukan usai lima bulan pengejaran. "AL buron, sudah kami tetapkan sebagai DPO," katanya.

Pelaku WBS ternyata adalah pacar LR sendiri. Saat kejadian terjadi, WBS turut mengajak kawannya berinsial AL. Aksi pemerkosaan ini bermula dari ajakan makan malam WBS kepada LR. Tanpa rasa curiga, LR pun menurut saat berangkat dan berboceng tiga satu motor dengan WBS dan AL.

Nahasnya, ajakan makan malam hanyalah alasan WBS dan AL yang malah membawa LR ke sebuah kebun kosong. Keduanya lantas menggagahi LR di kebun kosong itu. AL memegang pundak LR agar WBS dapat leluasa melampiaskan nafsu bejadnya. Keduanya pun bergilir memerkosa korban,

Kendati begitu, WBS berkelit saat diperiksa penyidik. Kepada penyidik, WBS malah menyebut AL lah insiator pemerkosaan tersebut. Pasalnya, AL yang menelepon dan mengajak korban untuk bertemu. Bahkan, dia menyebut AL yang pertama kali menyetubuhi korban.

"Saya diajak AL, saya melakukan yang kedua," tutur WBS.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka dijerat pasal 81 (1) atau pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 tentang penetapan Perpu No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak telah dijeratkan. WBS akan menghuni penjara 15 tahun penjara lamanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA