Thursday, 24 Sep 2020
Temukan Kami di :
Internasional

Penembakan Brutal Pria Bersenjata Terjadi di Pearl Harbor, 2 Orang Kritis

Aisyah Isyana - 05/12/2019 13:23

Beritacenter.COM - Pria bersenjata melakukan aksi penembakan di kompleks galangan Kapal Angkatan Laut Pearl Harbor, di Hawai Amerika Serikat (AS). Aksi penembakan itu membuat tiga orang luka-luka, dimana dua diantaranya dilaporkan dalam kondisi kritis.

Setelah melakukan aksi penembakan itu, pria bersenjata itu kemudian menembak dirinya sendiri hingga tewas. Aksi penembakan itu terjadi pada Rabu (4/12) waktu setempat, seperti laporan yang dilansir AFP, Kamis (5/12/2019).

Sejauh ini, juru bicara pangkalan militer AS masih tak banyak memberikan informasi soal terjadinya insiden penembakan tersebut. Namun, disebutkan jika pasukan keamanan tengah merespon situasi penembakan pada pukul 14.30 waktu setempat dan pangkalan militer itu diisolasi selama beberapa jam.

Saksi mata di lokasi penembakan menyebut jika pria bersenjata itu memalkan seragam angkatan laut (Navy) atau seragam pelaut. Setelah melakukan penembakan, pria itu juga menembak dirnya sendiri, tepatnya dibagian kepala.

Sebagaimana laporan media lokal, Hawaii News Now, menyebut sejumlah warga sipil turut terkena tembakan dalam insiden ini.

Aksi penembakan pria bersenjata itu dilaporkan terjadi di dekat pintu masuk sebelah selatan di kompleks pangkalan militer yang luas tersebut.




Berita Lainnya

Arab Saudi Resmi Buka Kembali Ibadah Umrah

23/09/2020 07:29 - Anas Baidowi

Kepala Negara Terkorup di Dunia

21/09/2020 19:28 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA