Thursday, 06 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Si Dungu Rocky "Hina Presiden Dan Sebut Pancasila Ideologi Ngaco", Netizen : BAJINGAN KAU...!

Indah Pratiwi Budi - 05/12/2019 12:31

Beritacenter.COM - Pernyataan kontroversial Rocky Gerung dalam acara Indonesia Lawyer Club yang disiarkan TVOne dengan tema "Maju-Mundur Izin FPI" pada Selasa (3/12/2019). Dalam acara tersebut, Rocky menyebut bila Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak memahami Pancasila.

Tidak hanya itu saja sid ungu rocky gerung juga menyebut Presiden tidak mengerti Pancasila dan dirinya tidak Pancasila-is, tapi tidak anti Pancasila. Karena menurutnya, tidak masuk akal Pancasila dijadikan ideologi negara.

“Negara itu barang abstrak, benda mati pula, yang berideologi itu orang individu dengan keyakinan hidup. Jadi negara yang berideologi itu dua kali ngaco. Saya terangkan ini dalam rangka pikiran, bukan politik,” ucap rocky.

Rocky pun mengomentari sila-sila di Pancasila. Menurutnya Pancasila gagal sebagai sebuah ideologi karena sila-silanya saling bertentangan.

Kesal dengan pernyataannya Rocky Gerung pemilik akun twitter @Candraasmara85 membagikan potongan video acara ILC TV One bertajuk “Maju Mundur Izin FPI” yang tayang pada Selasa (3/12/2019) malam.

@Candraasmara85 dalam cuitannya itu juga menulis komentar pedas untuk Rocky Gerung.

“PANCASILA SBG IDEOLOGI GAGAL? PRESIDEN GA NGERTI PANCASILA? Eh, @rockygerung , Pancasila itu hasil Karya Para Pendiri Bangsa. Itu sudah FINAL. Kau ga akn pernah lbh hebat dari mereka. Malah menghina Presiden sbg simbol Negara pula. BAJINGAN KAU… #RockyGerungMenghinaPresiden”cuitannya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA