Saturday, 16 Jan 2021
Temukan Kami di :
Kriminal

Door...! Bandar Narkoba Meregang Nyawa, Setelah Terkena Timah Panas Polisi

Indah Pratiwi Budi - 05/12/2019 14:48

Beritacenter.COM - Pelaku Joko Adi Sutrisno, sudah lama menjadi daftar pencarian orang (DPO) harus berkahir ditangan anggota Reserse Narkoba Polres Mojokerto. Joko Adi Sutrisno berusaha kabur terpaksa ditembak di bagian punggung kiri hingga tewas oleh anggota Reserse Narkoba Polres Mojokerto.

Seusai ditembak mati, jenazah pelaku langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Pusdik Brimob, Porong Pasuruan untuk dilakukan otopsi.

Menurut Wakapolres Mojokerto, Kompol Toni Sarjaka, selain menembak mati bandar narkoba, polisi juga meringkus salah seorang kurir narkoba, Jun Sunaryo Budi Santoso, warga Gempol Pasuruan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti sabu sabu seberat 5 gram dan uang senilai Rp 450 ribu yang diamankan dari lokasi penangkapan.

Seusai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Pusdik Brimob, Pasuruan, jenazah Joko Adi Sutrisno langsung dibawa ke rumah duka di Desa Kunjorowesi untuk dimakamkan.

Sementara dari penangkapan tersebut, anggota Reserse Narkoba Polres Mojokerto akan terus melakukan pengembangan karena diduga masih ada jaringan narkoba lainnya.




Berita Lainnya

Keji! Ayah Ini Tega Perkosa Anaknya Selama 2 Tahun

15/01/2021 01:00 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA