Friday, 03 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Asik Nongkrong, Begal Payudara di Depok Diringkus Polisi

Dewi Sari - 05/12/2019 11:24 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernisal RA (35) diamankan Polsek Limo karena diduga merupakan pelaku begal payudara di lingkungan Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo Kota Depok, Kamis (5/12/2019) pagi.

Kapolresto Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan polisi menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pria pengguran merupakan begal payudara di wilayah tersebut. Pelaku diamankan saat nongkrong di wilayah komplek.

“Pelaku yang diketahui sudah melakukan pemecahan seksual terhadap ibu-ibu dengan cara memegang payudaranya setelah itu langsung kabur berhasil ditangkap pada saat sedang nongkrong tanpa perlawanan,” ujar Azis, didampingi Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Deddy Kurniawan.

Sebelumnya, telah terjadi pelecehan seksual pada bulan September 2019 pukul 18.00 WIB. Korban diketahui ibu rumah tangga usia 38 tahun saat sedang berjalan, tiba-tiba dihampiri pelaku menggunakan motor dengan berpura-pura menanyakan alamat korban lengah pelaku langsung memegang payudara korban dan kabur.

“Motif pelaku karena merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban. Pelaku dikenakan pasal tindak pidana perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan dengan sengaja melanggar kesusilaan di depan umum sesuai Pasal 289 KUHP dan 281 KUHP,”tutupnya.




Berita Lainnya

Beli Sabu, Seorang Pelajar SMK Surabaya Dicokok Polisi

03/04/2020 13:56 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA