Sunday, 09 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Ruud Gullit Berpeluang Tangani Timnas Indonesia

Dewi Sari - 04/12/2019 17:42

Beritacenter.COM - Pelatih asal Belanda, Ruud Gullit berpeluang menangani Tim Nasional (Tinmas) Indonesia. Hal itu disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang tertarik ingin menggunakan jasanya.

PSSI sendiri baru saja memecat Simon McMenemy sebagai pelatih timnas Indonesia usai gagal membawa Indonesia melaju kualifikasi Piala Dunia. Ada dua nama yang santer akan menggantikan jasanya yaitu Shin Tae-yong dan Luis Milla.

Hanya saja, PSSI belum tentu menunjuk salah satu dari dua pelatih di atas. Shin baru-baru ini diketahui sedang melakukan negosiasi dengan klub asal China. Sementara itu, Milla tidak berani menggaransi gelar juara jika ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Bukan tak mungkin PSSI bakal berpaling dan tak jadi menunjuk salah satu dari dua nama di atas. Karena itulah, nama Gullit muncul ke permukaan.

"Sementara kami kontak Ruud Gullit, tetapi belum ada respons dari dia. Kami minta sekjen (Ratu Tisha) berkomunikasi dengan dia di Belanda. Belum ada kepastian bisa atau tidak dia," kata Iwan mengutip dari Goal, Rabu (4/12/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA