Friday, 24 Jan 2020
Temukan Kami di :
News

Sebelum Bunuh Diri di Galaxy Mall Surabaya, Edwin Sempat Ajak Anak-Istri Jalan-jalan

Aisyah Isyana - 04/12/2019 08:40

Beritacenter.COM - Polisi masih menyelidiki penyebab yang melatari Edwin Lowanto (38), nekat melompat dari lantai 4 Galaxy Mall Surabaya. Sang istri menyebut korban depresi, namun belum diketahui pasti korban depresi atas persoalan apa, hingga nekat bunuh diri.

"Keterangan dari istrinya yang datang tadi, yang bersangkutan memang depresi. Tapi kita belum tahu pasti mengenai persoalan apa," kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam kepada wartawan di lokasi, Selasa (4/12/2019) malam.

Baca juga : Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Melompat dari Lantai 4 Galaxy Mall Surabaya

Berdasarkan keterangan sang istri kepada polisi, Edwin sempat mengajaknya dan anaknya untuk pergi ke Galaxy Mall. Kendati begitu, sang istri mendapati sikap Edwin yang seketika berubah aneh di tengah perjalanan.

Khawatir dengan sikap Edwin yang berubah aneh, sang istri pun meminta untuk turun dari mobil dan kembali pulang ke rumah. Setelah menurunkan istri dan anaknya, korban kembali memacu mobil Avanza putih nopol W 1417 SE menuju ke Galaxy mall.

"Sebelum bunuh diri, korban dan istri serta anaknya ini mengajak jalan-jalan dengan mobil. Tapi di tengah perjalanan tiba-tiba dia hanya diam saja dan gigi mobil juga hanya masuk 1 satu. Istrinya yang khawatir langsung minta turun dan pulang sendiri," terang Enny.

"Nah, korban ini tetap melanjutkan perjalanan dan menuju mall. Mobilnya di parkir di basement mal. Kemudian ia langsung naik ke lantai 4 tempat food court. Ia langsung loncat ke lantai dasar," tandasnya.




Berita Lainnya

Siap-siap Tilang Elektronik Akan Berlaku

24/01/2020 08:42 - Indah Pratiwi

Polda Metro Tahan Ketua Ormas Goib

24/01/2020 07:10 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA