Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Bawa Bali Juara, Teco Tertarik Tangani Timnas Indonesia

Dewi Sari - 03/12/2019 18:00

Beritacenter.COM - Pelatih Bali United Stefano Cugura Teco memiliki hasrat untuk menangani Timnas Indonesia usai membawa Bali United menjuarai Shopee Liga 1 2019 .

Nama Teco bukan pelatih asing di Indonesia pelatih hebat yang sebelumnya membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 208 kini kembali juara bersama Bali United pada Liga 1 2019.

Sebelumnya, Teco pernah dikaitkan dengan jabatan pelatih Timnas Indonesia pada tahun lalu. Namun, pelatih asal Brasil itu kalah bersaing dengan Simon McMenemy.

Saat ini, kursi pelatih Timnas Indonesia masih lowong setelah PSSI memberhentikan McMenemy. Ada dua nama yang menjadi kandidat terkuat, yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla Aspas. Keduanya juga telah menghadap PSSI untuk mempresentasikan program kepelatihan.

Jika PSSI masih punya waktu untuk mencari kandidat lain untuk melatih Timnas Indonesia, nama Teco layak untuk dipertimbangkan mengingat sang pelatih telah menyatakan kesiapannya.

"Di sepak bola, pasti setiap pelatih punya target untuk melatih sebuah klub. Ketika sudah berprestasi di klub, kalau ada kesempatan melatih di tim nasional, pasti ada keinginan," ujar Teco.

"Saya pikir, semua pelatih mau menjadi pelatih timnas. Apalagi, posisi pelatih Timnas Indonesia saat ini masih kosong," kata arsitek tim berusia 45 tahun itu.




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA