Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Bobol Gawang Atletico, Messi Dilempari Payung

Anas Baidowi - 02/12/2019 13:11

Beritacenter.COM - Pertunjukan tidak mengenakkan saat duel panas Atletico Madrird vs Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitan, Senin (2/12) dini hari WIB.

Suporter tuan rumah melepar payung ke arah Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Atletico. Laga tersebut dimenangi tim tamu dengan skor 1-0.

Namun, Barca tetap mengahadapi amarah fans Rojiblancos dengan sambutan dingin. Dia menyadari bukan hanya peroalan rivalitas semata, melainkan kehadiran Antoine Griezmann, eks bintang Atletico.

Suporter tuan rumah menyambut Griezmann dengan siulan, nyanyian dan spanduk bernada ofensif. Mereka juga melempar beberapa obyek ke dalam lapangan.

Diberitakan Sport, sebuah payung berwarna hitam dilemparkan ke arah Messi kala merayakan gol yang dicetaknya di lima menit terakhir. Namun, tidak sampai mengenai pemain.

"Bermacam-macam benda dilemparkan tanpa mengenai pemain manapun, termasuk sebuah payung berwana hitam," kata Wasit Mateu Lahoz.

Gol Messi berhasil mengembalikan Blaugrana ke puncak klasemen Liga Spanyol. Barca mengumpulkan 31 poin, sama dengan Real Madrid di bawahnya, dan berjarak enam poin dari Atletico yang turun ke posisi enam.

 

 




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA