Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Nasional

PDIP ke Stafsus Billy: Hati-hati, Jaga Nama Baik Pak Jokowi

Lukman Salasi - 02/12/2019 12:27

BeritaCenter.COM – Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari memberikan nasehat kepada Staf Khusus Presiden Jokowi dari kalangan anak muda, Gracia Billy Mambrasar. Eva meminta Billy hati-hati dalam bersikap agar tak merusak nama baik presiden.

Nasehat ini berkaitan dengan sikap Billy yang kena nyinyir warganet karena cuitan 'kubu sebelah megap-megap' terkait penerapan Pancasila.

"Menurutku Pancasila saat ini perlu untuk mendapat sikap yang serius karena memang persoalan-persoalan kebangsaan yang menuntut kita semua untuk tidak main-main, terutama stafsus, stafsus kan kalau... maaf ya, kalau kampanye sudah digaji maka ya jangan membuat image negatif terutama untuk Pak Jokowi sendiri," kata Eva Kusuma Sundari, Minggu (1/12/2019) malam.

Eva Sundari menyebut tak masalah jika Billy menunjukkan sisi milenial. Namun, kata Eva, Billy kini menyandang status stafsus Jokowi sehingga harus berhati-hati dalam bertindak.

"Jadi boleh milenial ketika dia belum mendapat stafsus boleh seenaknya, boleh macam-macam. Tapi begitu jadi stafsus maka ya harus ada perubahan, SOP, dalam menata dirinya dan juga menjaga image karena dia pilihan oleh Pak Jokowi," ucap Eva.

"Jadi ya harus hati-hati untuk jaga diri dan harus jaim kan kasihan kalau Pak Jokowi orang jadi berkontroversi karena cuitan dia," imbuh dia.




Berita Lainnya

Gerhana Matahari Cincin Akan Sapa Indonesia

13/12/2019 14:50 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA