Monday, 30 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Massa Reuni 212 Juga Doakan Para Pemimpin, Gubernur Hingga Presiden-Wapres RI

Aisyah Isyana - 02/12/2019 07:17

Beritacenter.COM - Massa reuni 212 telah memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, sejak pukul 01.50 WIB. Mereka bahkan sempat melaksanakan salat tahajud hingga salat subuh berjamaah.

Sebelumnya, massa reuni 212 sempat mendoakan kepulangan Habib Rizieq Syihab ke tanah air. Tak hanya itu, massa reuni 212 juga mendoakan gubernur se-Indonesia hingga Presiden dan Wakil Presiden, agar menjadi pemimpin yang jujur dan amanah.

Baca juga :

"Ya Allah, jaga ibu kota kami, Jakarta dengan gubernurnya Ya Allah. Engkau jaga ibu kota kami dan gubernurnya ya Allah, Engkau jaga Ibu Kota kami dan gubernurnya Ya Allah dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi Indonesia ya Allah," ungkap salah satu pria yang duduk diatas panggung reuni 212 di Monas, Jakarta, memanjatkan doa, Senin (2/12/2019).

Massa reuni 212 tampak menengadahkan tangan untuk berdoa seraya pria itu berbicara. Tak hanya itu, pria itu lanjut mendoakan para pemimpin lainnya, yakni Preiden dan Wakil Presiden Indonesia. Harapannya, Presiden-Wapres menjadi orang yang jujur dan amanah.

"Engkau jaga para pemimpin kami Ya Allah, Engkau satukan TNI dan Polri Ya Allah. Engkau jaga presiden dan wakil presiden kami Ya Allah. Jadikan mereka ya Allah, orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertakwa, orang-orang yang adil, yang jujur, yang sidik Ya Allah, yang sidik Ya Allah yang sidik Ya Allah," kata si pria.

"Orang-orang yang amanah Ya Allah, orang-orang yang amanah Ya Allah, orang-orang yang amanah Ya Allah. Yang tablig, yang fathonah, yang fathonah, yang fathonah, yang cerdas untuk membangun masyarakat bangsa Indonesia," imbuh dia.




Berita Lainnya

Polisi Kirim Surat Cinta ke Rizieq

29/11/2020 18:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA