Friday, 27 Nov 2020
Temukan Kami di :
News

Doa Bersama, Reuni 212 Berharap Habib Rizieq Pulang dengan Penuh Kedamaian

Aisyah Isyana - 02/12/2019 06:50

Beritacenter.COM - Massa reuni 212 telah memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, sejak pukul 01.50 WIB. Mereka bahkan sempat melaksanakan salat tahajud hingga salat subuh berjamaah.

Rencananya, massa aksi reuni ini akan menbubarkan diri sekira pukul 08.30 WIB nanti. Acara reuni massa 212 ini diisi dengan zikir kebangsaan serta doa bersama. Massa reuni 212 berdoa agar Habib Rizieq Syihab segera pulang ke tanah air.

Baca juga : 

"Saat kami pilpres yang sudah usai, di antara kami ada yang berkelahi, di antara kami ada yang bertikai. Hari ini pilpres sudah usai Ya Rabb. Rasul, engkau pernah bersabda barang siapa yang bertikai di antara umatnya maka lepas dari pandangan Allah SWT," kata pembaca doa dalam reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Massa reuni 212 berharap hati semua umat dapat disatukan kembali dalam bingkai Nusantara. Mereka juga berdoa untuk kebaikan habib, termasuk untuk Habib Rizieq Syihab yang berada di Arab Sauni. Mereka berharap Habib Rizieq dapat segera pulang ke tanah air.

"Ya Rabbana Ya Karim, Engkau satukan lagi hati hati umat ini dalam bingkai nusa, satu nusa satu bangsa. Ya Allah Engkau jaga ukhuwah basyariyah kami, ukhuwah wathaniyah kami, terutama engkau jaga ukhuwah islamiyah kami," tutur dia.

"Ya Allah, Engkau jaga dan pelihara ulama-ulama kami, para habaib kami. Ya Allah Engkau pulangkan Habib Rizieq Syihab ya Allah, ke negeri kami tercinta ya Allah dengan penuh damai Ya Allah, dengan penuh keindahan Ya Allah sedamai-damainya ya Allah karena sejatinya damai itu adalah indah," imbuhnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA