Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Disiarkan Lewat Youtube, Habib Rizieq Disebut Saksikan Kegiatan Reuni 212 di Monas

Aisyah Isyana - 02/12/2019 06:11

Beritacenter.COM - Massa reuni 212 terpantau telah memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Massa reuni tampak sudah mulai berkumpul memadati Monas sejak pukul 01.50 WIB. Mereka bahkan sempat melaksanakan salat tahajud hingga salat subuh berjamaah.

Kegiatan reuni massa 212 di Monas ini disebut disaksikan langsung Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dari jauh sana. Terdengar suara panita mengimbau agar Panglima Laskar FPI untuk mengkoordinasikan tim di lapangan.

Baca juga : 

"Harap Panglima Laskar FPI menempatkan lebih banyak laskar di lokasi tim ... (tidak terdengar jelas) untuk menjaga agar tidak ada sabotase," kata seseorang yang ada di atas panggung Reuni 212, Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/11/2019).

Pria itu juga meminta agar panita memperhatikan aspek keamanan di lokasi, agar tak terjadi sabotase dalam proses siaran langsung. Dia menyebut kegaiatan massa reuni 212 ini dapat disaksikan secara langsung melalui Youtube.

"Karena ini sedang tayangan langsung oleh Front TV yang saat ini sedang disaksikan di dalam maupun luar negeri termasuk Imam Besar Habib Rizieq Syihab sekeluarga juga sedang menyaksikan secara langsung. Perhatian untuk Panglima LPI," sambungnya.

Sementara itu, Ustaz Haikal Hasan yang turut hadir dalam kegiatan itu menyapa massa reuni 212. Pada sambutannya, dia menyebut ada banyak masyarakat yang menjelek-jelekkan kegiatan tersebut. Dia pun menyindir masyarakat yang tak suka dengan sebuah pantun.

"Makan semangka nggak pakai biji. Biji ditanam eh numbuh lagi. Yang nyinyir pada sakit hati. 212 berjaya lagi," kata Haikal.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA