Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Dua Motor Berpenumpang Tanpa Helm 'Adu Banteng' di Sukabumi, 1 Orang Tewas

Mio berboncengan tiga melaju dari arah Selabintana menuju Kota Sukabumi, tiba di lokasi dari arah berlawanan muncul Supra X. Mereka langsung bertabrakan, penumpang dan pengemudi terpental ke bahu jalan

Aisyah Isyana - 30/11/2019 02:22

Beritacenter.COM - Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sepeda motor Yamaha Mio bernopol F-3059-TN dan Honda Supra X B-3659-TVQ, terlibat 'adu banteng'.

Insiden ini mengakibatkan 1 orang tewas dan empat lainya terluka. Kecelakaan maut ini terjadi pada Jum'at (29/11/2019) malam. Saksi di lokasi menyebut kejadian berlangsung cepat, dimana dua kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya saling bertabrakan. Sepda motor Yamaha Mio diketahui berpenumpang tiga orang, sementara Supra dua orang.

Baca juga : 

"Mio berboncengan tiga melaju dari arah Selabintana menuju Kota Sukabumi, tiba di lokasi dari arah berlawanan muncul Supra X. Mereka langsung bertabrakan, penumpang dan pengemudi terpental ke bahu jalan," kata Muslikin, warga di setempat, Jum'at (29/11).

Sementara warga lainnya menyebut para pemobtor itu tak mengenakan helm. Alhasil, mereka tampak mengalami luka yang cukup serius lantaran beberapa korban ada yang kepalanya terbentur ke tembok di bahu Jalan.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, cuma suara benturannya keras. Semua penumpang tidak pakai helm, korban ada lima orang semua luka parah di kaki dan kepala. Satu korban meninggal dunia di lokasi," ungkap Dede (51).

Setelah mendapat laporan terkait insiden itu, polisi langsung terjun ke lokasi dan mengevakuasi korban RSUD R Syamsudin SH. Terjadinya insiden itu juga turut dibenarkan Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti.

"Benar ada kecelakaan dan sedang ditangani anggota," singkatnya melalui aplikasi pesan singkat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA