Tuesday, 28 Jan 2020
Temukan Kami di :
News

Teror Pamer Alat Vital di Pasuruan, Pelaku Mainkan Kelaminnya dari dalam Mobil

Aisyah Isyana - 30/11/2019 01:11 M berjualan cilok

Beritacenter.COM - Wanita berinisial T (22) menjadi korban teror pamer alat kelamin, di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kota Pasuruan. T menceritakan kisahnya di media sosial dan mendapat tanggapan warganet. Saat kejadian terjadi, T tengah bersama ibu dan adik perempuannya.

Ayah korban juga turut membenarkan terjadinya peristiwa itu. "Iya benar itu terjadi di sini, di depan (dagangan) saya," kata M, ayah T kepada wartawan di lokasi, Jumat (29/11/2019).

"Anak saya sedang jagain dagangan. Kata anak saya, tiba-tiba ada mobil Avanza putih berhenti. Awalnya berhenti agak jauh. Kemudian mendekat pas di depan sini. Ia lalu membuka jendela mobil dan memainkan kemaluannya," terang M.

Baca juga : Duh, Teror Pamer Alat Kelamin Terjadi di Pasuruan, Korbannya Cerita di Medsos..

M menyebut kejadian itu terjadi saat dirinya tengah salat Jum'at. "Saat saya salat Jumat, dagangan dijaga istri saya dan dua putri saya. Jadi mereka bertiga melihat dia mainkan kemaluan," kata M, yang penjual cilok di sisi timur Jalan Wahidin Sudirohusodo.

Menurutnya, teror pamer alat vital itu dilakukan pria di dalam mobil Toyota Avanza warna putih. Pria seketika membuka jendela depan mobil dan memulai aksinya. "Anak saya yang besar (T) sama istri saya di depan, jadi jelas melihat. Anak saya yang kecil di belakang rombong," terang M.

"Tadi mau divideo. Tapi anak saya takut. Akhirnya saat ia pergi difoto. Lalu dimasukkan internet (diunggah)," terang pria yang rumahnya tak jauh dari lokasi ini.

Diberitakan sebelumnya, aksi teror pamer alat kelamin itu juga sempat diceritakan T di media sosial Facebook. Dalam postingannya, T bercerita teror pamer alat vital dengan menyertakan sebuah foto mobil Toyota Avanza berwarna putih.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA