Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Sesalkan Keputusan Wasit Sahkan Gol Napoli, Van Dijk: Saya Tak Terjatuh Tanpa Alasan!

Aisyah Isyana - 29/11/2019 03:23

Beritacenter.COM - Virgil van Dijk menyebut wasit yang memimpin pertandingan Liverpool vs Napoli, telah salah mengambil keputusan. Bek Liverpool ini menyebut keputusan wasit kala itu telah merugikan timnya.

Hal itu mengakibatkan Liverpool gagal memetik kemenangan di pertandingan fase grup Liga Champions kontra Napoli, degnan skor 1-1. Pasalnya, Napoli yang unggul lebih dulu berkat gol Dries Mertens di menit 21, sempat diperiksa VAR lantaran Martens sempat menabrak Van Dijk sebelum mencetak gol. Kendati begitu, gol itu tertap dinyatakan sah.

Untuk itu, Van Dijk menyebut gol itu tak sah, lantaran Martens telah membuat pelanggaran. "Saya tidak terjatuh pada saat itu tanpa alasan," ujar Van Dijk kepada beIN Sports.

Bahkan, van Dijk dapat memastikan jika Martens benar-benar melakukan sebuah pelanggaran sebelum gol tercipta. Menurutnya, wasit harusnya menganulir gol itu atas pelanggaran yang dibuat Martens.

"Saya memenangkan bola dan saya rasa Mertens tidak berusaha untuk merebut bola. Ia benar-benar melakukan pelanggaran."

Menurutnya, sudah seharusnya wasit dapat mengambil keputusan yang lebih adil dalam laga tersebut. Untuk itu, dia sangat menyayangkan keputusan wasit yang menyatakan gol tersebut sah.

"Dia [Mertens] menyentuh saya dan saya rasa itu adalah sebuah pelanggaran. Namun wasit tidak berada dalam situasi terbaik, sehingga gol itu tetap disahkan." ia menandaskan.




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA