Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Jual Miras Warung Pasangan Sejoli Kakek-Nenek Ini Disatroni Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 27/11/2019 08:57

Beritacenter.COM - Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polisi di Kabupaten Tuban, merazia sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras secara ilegal di kawasan Tuban Selatan.

Hasilnya, petugas mengamankan puluhan botol miras jenis arak dari rumah seorang pasangan kakek-nenek. Kali ini, razia difokuskan di wilayah Tuban Selatan, yakni di wilayah Kecamatan Plumpang, Tuban.

Tiga target operasi satu persatu didatangi petugas, yakni warung dan sebuah rumah yang ada di Desa Plumpang. Dalam razia tersebut petugas sempat kesulitan menemukan miras di rumah Rasmu (66).

Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, mengatakan, di rumah yang dihuni rasmu bersama suaminya ini, petugas menyisir semua sudut ruangan untuk menemukan barang haram tersebut hingga harus naik plafon.

"Namun, akhirnya petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras jenis arak yang disembunyikan oleh pemiliknya, di balik kelambu tempat pasangan kakek-nenek ini. Kurang lebih 78 botol minuman beralkohol jenis arak diamankan petugas sebagai barang bukti," kata Joko Herlambang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA