Saturday, 14 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Soal Pria Bawa Kabur Istri Orang di Jagakarsa, Polisi: Selingkuhan, Sudah 3 Bulan

Aisyah Isyana - 26/11/2019 22:57

Beritacenter.COM - Sempat dikeroyok warga di Jagakarsa lantaran disebut membawa kabur istri orang, Ardi Wibowo akhrinya diamankan polisi. Dari informasi pihak kepolisian, Ardi diketahui berselingkuh dengan Sopiah, yang merupakan istri Sanusi alias Uci.

Sebelum jadi bulan-bulanan massa, Ardi diketahui menjemput Sopiah dengan tiga rekan prianya. "Yang kenal sama perempuannya 'kan satu doang, yang selingkuhannya itu. Yang selingkuhan itu sopirnya," ujar Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Baca juga : Pria Diduga Bawa Kabur Istri Orang Diamuk Massa di Jagakarsa, Mobilnya Dirusak

Dari keterangan yang didapat polisi, Ardi Wibowo dan Sopiah disebut telah berselingkuh selama tiga bulan. Namun, masih belum diketahui motif perselingkuhan yang dilakukan keduanya.

"Informasi sudah 3 bulan," katanya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Ardi dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan. Sementara tiga rekannya dibawa ke Mapolsek Jagakarsa. "Kalau sopirnya ditangani laka polres. Sedangkan yang lainnya ada sekarang masih di sini (Polsek Jagakarsa) belum pulang," katanya.

Untuk diketahui, pengejaran terhadap Ardi dkk bermula saat Uci mendapati istrinya, Sopiah, dibawa kabur pelaku naik ke mobilnya, Toyota Avanza. Saat hendak mencegat mobil pelaku, Uci malah terserempet lantaran laju mobil yang kian dipacu pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Jalan H Montong, Jagakarsa, sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Pelaku kabur hingga ke Jalan M Kahfi. Uci yang jatuh langsung berteriak meminta pertolongan warga.

Sejumlah warga yang mendengar teriakan Sanusi langsung berbondong-bondong mengejar mobil pelaku. Panik lantaran dikejar warga, mobil pelaku pun menabrak sebuah taksi di Jalan Ujung Timbul. Warga yang geram akan aksi pelaku melempari mobil itu dengan batu.

Warga yang kepalang kesal langsung memukuli pelaku saat baru keluar dari mobil. Ditengah amukan massa memukuli pelaku dengan tangan kosong hingga helm, wanita diduga Sopiah lansung memeluk pelaku dan melindunginya. Amukan massa dapat diredam saat polisi datang mengamankan para pelaku




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA