Saturday, 07 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jose Mourinho Buka Peluang Untuk Pulangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur

Dewi Sari - 22/11/2019 19:55

Beritacenter.COM – Pelatih baru Tottenham Hotspurs , Jose Mourinho langsung bergerak cepat dengan memburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, salah satu diantaranya adalah Gareth Bale.

Kedatangan Jose Mourinho menggantikan Mauricio Pocchetino adalah langkah pertama dari rencana bos Tottenham Hotspur Danny Levy membawa klub ke level berikutnya. Meski memiliki skuat mengesankan, Levy ingin mendatangkan pemain baru, yakni bintang Real Madrid Gareth Bale.

Keinginan Levy ternyata sama seperti Jose Mourinho, meski peluang membawa Bale kembali ke London akan terjadi di akhir musim ini daripada di jendela transfer Januari 2020. Alasan Mourinho tertarik kepada winger Timnas Wales tersebut karena dinilai akan cocok dengan tatik bermainnya.

Sebenarnya, Jose Mourinho sudah menginginkan Bale sejak masih menjadi manajer Manchester United. Saat tur pra musim 2017, ia bahkan bertanya secara terbuka kepada Bale apakah bersedia pindah ke Old Trafford.

Dalam laga International Champions Cup, Mourinho berbisik di telinga Bale: "Saya tak bisa membeli Anda karena Anda tidak berbicara." Kamera menangkap momen itu dan pembicaraan itu menjadi viral.

Beberapa hari kemudian, Jose Mourinho menegaskan kembali dalam konferensi pers tentang minatnya: "Jika Bale ada di pintu keluar, saya akan berjuang untuknya, saya akan menunggunya di sisi lain."




Berita Lainnya

Bhayangkara Jinakkan Macan Kemayoran 3-0

04/12/2019 20:05 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA