Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
Bola

Cerita Unik Ruud van Nistelrooy Buat Nangis CR7 di Manchester United

Diketahui kedua pemain tersebut pernah terlibat dalam sebuah pertandingan di Old Trafford. Saat itu, Ronaldo masih pemain muda yang baru datang. Sedangkan Nitelrooy adalah sosok pemain senior dengan pengalaman yang matang.

Sari Intan Putri - 21/11/2019 13:42 Ronaldo dan Nistelrooy

Beritacenter.COM - Louis Saha selaku Mantan penyerang Manchester United memberikan cerita unik yang jarang diketahui banyak orang. Yakni, cerita soal Ruud van Nistelrooy yang pernah membuat Cristiano Ronaldo menangis. Terjadi kala keduanya masih bermain di Setan Merah (julukan Manchester United).

Diketahui kedua pemain tersebut pernah terlibat dalam sebuah pertandingan di Old Trafford. Saat itu, Ronaldo masih pemain muda yang baru datang. Sedangkan Nitelrooy adalah sosok pemain senior dengan pengalaman yang matang.

"Ruud memiliki sifat egois seperti itu, dia ingin semua umpan mengarah kepadanya," kata Saha.

Dalam satu kesempatan, kesabaran Nistelrooy hilang dan terlibat adu mulut dengan Ronaldo yang juga merasa sudah tampil sebaik mungkin. Sayangnya, momen itu terjadi tak lama setelah ayah Ronaldo meninggal dunia.

"Apakah Ruud pernah membuat Ronaldo menangis? Ya. Ada cerita soal itu. Permainan keduanya berakhir dengan pertengkaran di momen ketika ayah Cristiano meninggal (September 2005), jadi itu bukan saat yang tepat," jelas Saha.

"Hal-hal seperti itu biasa terjadi ketika ada dua pemain memiliki hasrat tinggi (meraih kemenangan). Tapi saya yakin, Ruud telah menyesali beberapa kata-katanya (yang dilontarkan ke Ronaldo)," lanjut Saha.

Saha menambahkan tentang sosok Ronaldo yang dianggapnya tidak seperti pemain lainnya. Sejak belia, Ronaldo dikenal sebagai sosok profesional dengan etos kerja tinggi yang menurutnya mustahil disamai pemain lain.

"Cristiano seperti monster. Saya tidak tahu apakah dia adalah manusia. Kita dapat melihat, bagaimana sejak usia 18 atau 19 tahun, bahwa orang ini (Ronaldo) tidak normal," jelas Saha.

"Para pemain yang memiliki semua kualitas seperti ini menyadari bahwa ini tentang bekerja lebih keras daripada siapa pun. Bukan hanya bakat. Mereka bekerja lebih keras daripada siapa pun. Dan Cristiano melakukan itu," tambahnya.




Berita Lainnya

2 Pemain Atletico Madrid Positif Corona

10/08/2020 18:02 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA